Saturday, May 30, 2015

Distributor Resmi Cuddle Me

Kami adalah Distributor Resmi Cuddle Me. Sebuah brand baby carrier berkualitas asli produksi Indonesia. Selain baby carrier, Cuddle Me juga memproduksi berbagai perlengkapan bayi dan anak diantaranya:
Cuddle me dry pad
Cuddle me baby carrier
Cuddle me baby cape
Cuddle me neo carrier
Cuddle me seat pad
Cuddle me nursing cape
Bedong instant cuddle me
Bobalimut cuddle me

Produk-produk berkualitas dari CuddleMe ini pernah diliput oleh Trans7 dan ditayangkan di program acara Laptop Si Unyil. Sampai saat ini brand Cuddle Me sudah diterima di hati para customer dan mendapatkan respon yang positif. Sebagai bangsa Indonesia, mari kita pakai dan bangga dengan produk buatan anak bangsa, apalagi dengan kualitas yang bagus. Di tengah membanjirnya produk-produk luar negeri di pasar Indonesia. Bahkan produk gendongan CuddleMe sudah diakui juga soal kualitas produk dan diterima di Malaysia. Kalau tidak kita yang bangga dengan produk Indonesia, siapa lagi?

distributor resmi cuddle me


Dicari Agen & Reseller !!

Hubungi:
Sms/telpon : 0856.130.1036
email: aquilagrup@gmail.com

Salam,
Rinta Puspita

Advertisement!
Bagi ayah bunda yang sedang mencari perlengkapan/ kebutuhan bayi seperti: Cuddle Me Ultimo Carrier, Wcssc Jacquard Ultimo, Cuddle Me Lite Carrier, Baby Cape, Hybrid SwaddlePod, Seat Pad, Bobalimut, Smart Towel, Dry Pad, AirSling, Nursing Cape, dan baju mengapung Floating SwimSuit FlowSwim,gendongan bayi neo cuddleme carrier, buku bantal, sepatu bayi untuk prewalker/ walker shoes, bedong bayi instan HSP, popok kain, bobita baby wrap, cuddleme easy wrap, nursing cape, sabuk bonceng motor untuk anak, jas hujan khusus anak serta kebutuhan bayi lainnya, bisa mengunjungi webstore AquilaBabyShop - Jual perlengkapan bayi online!

No comments:

Post a Comment